Menulis Sambil Jalan-jalan

image

Menulis adalah sebuah keasyikan tersendiri bagi saya. Walaupun frekuensi menulis tidak seaktif rekan blogger saya seperti Arief Mardianto, setidaknya saya bisa menulis lagi kali ini dengan blog baru 🙂

Yang agak menarik kali ini adalah menulis sambil jalan-jalan. Kedua kalinya saya menulis sambil jalan-jalan (baca: mobile). Dulu dengan menggunakan gadget Sony Ericsson P910i kesayangan, saya menulis di blog pertama saya. Kali ini saya sempatkan menulis sambil jalan-jalan menggunakan aplikasi wordpress yang terpasang di Samsung Galaxy Y dengan sistem operasi android kesayangan saya. Mau aplikasinya ? Download saja di market yaaah 😀

Menulis adalah inspirasi !

Leave a Reply

